Biro Travel Umroh Tasikmalaya Sukabumi Indramayu Biaya Ekonomis

Biro Travel Umroh Terdekat atau kota lain di Indonesia, Hanya Rp 27.000.000 / Orang, Paket Umroh Termasuk Tiket Pesawat Pulang Pergi dari Jakarta, Hotel Berbintang, Transportasi Selamat Perjalanan, Ibadah Wajib, Makan 3x Sehari, Mutowif, Manasik hingga Zam Zam dan Penanganan Layanan Bandara.

Biro Travel Umroh Terdekat

Day 1 Biro Travel Umroh: Jakarta – Jeddah

Biro Travel Umroh Terdekat

Travel Umroh Terdekat dan Sekitar: Jamaah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 keberangkatan Internasional pada pukul yang telah ditentukan pihak travel atau Maksimal 4 Jam sebelum keberangkatan. Memulai penerbangan ke JEDDAH

Day 2 Biro Travel Umroh: Jeddah – Madinah (Makan : Pagi / Siang / Malam)

Biro Travel Umroh Terdekat

Travel Umroh Terdekat dan Sekitar: Insyaallah Jamaah akan tiba di Jeddah. Proses imigrasi lalu melanjutkan perjalanan ke Madinah. Mengelilingi kota Medinah ziarah Raudah dan Makam Rasulullah SAW dan Para Sahabat. Bagi Jamaah Wanita dipandu khusus oleh Muthawifah Wanita. Selanjutnya acara bebas memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Day 3 Biro Travel Umroh: Madinah (Makan : Pagi / Siang / Malam)

Biro Travel Umroh Terdekat

Travel Umroh Terdekat dan Sekitar: Setelah makan pagi anda akan ziarah kekota Madinah dengan mengunjungi : Masjid Quba, Qiblatain, Jabbal Uhud dan pasar Kurma, langsung menuju hotel untuk beristirahat.

Day 4 Biro Travel Umroh: Madinah – Makkah (Makan : Pagi / Siang / Malam)

Biro Travel Umroh Terdekat

Travel Umroh Terdekat dan Sekitar: Qiyamul lail di Masjid Nabawi, setelah makan pagi bersiap – siap check out. Setelah selesai sholat Dzuhur bertolak ke Makkah dengan Bus A/C lebih kurang 5 (lima) jam perjalanan. Ditengah perjalanan singgah di Bir Ali mengambil Miqot guna melaksanakan Ibadah Umroh Pertama di Makkah.

Day 5 Biro Travel Umroh: Makkah (Makan : Pagi / Siang / Malam)

Biro Travel Umroh Terdekat

Travel Umroh Terdekat dan Sekitar: Qiyamul lail di Masjidil Haram. Memperbanyak ibadah ( sholat Sunnah, Tilawah Quran ) di Masjidil Haram. Kajian Agama Bada Dhuha atau Ashar.

Day 6 Biro Travel Umroh: Makkah (Makan : Pagi / Siang / Malam)

Biro Travel Umroh Terdekat

Travel Umroh Terdekat dan Sekitar: Qiyamul lail di Masjidil Haram. Memperbanyak ibadah ( sholat Sunnah, Tilawah Quran ) di Masjidil Haram. Kajian Agama Bada Dhuha atau Ashar.

Day 7 Biro Travel Umroh: Makkah (Makan : Pagi / Siang / Malam)

Biro Travel Umroh Terdekat

Travel Umroh Terdekat dan Sekitar: Qiyamul lail di Masjidil Haram. Setelah sarapan pagi, Ziarah Kota Makkah, yaitu ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Jabal Nur, dan Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot bagi Peserta yang akan melaksanakan Ibadah Umroh Kedua ( Bagi yang ingin melaksanakan) memperbanyak ibadah sholat sunnah dan tilawah Qur”an di Masjidil Haram

Day 8 Biro Travel Umroh: Makkah – Jeddah (Makan : Pagi / Siang / Malam)

Biro Travel Umroh Terdekat

Travel Umroh Terdekat dan Sekitar: Pagi hari melaksanakan Tawaf Wada. Kemudian Bertolak ke Jeddah untuk mengikuti City Tour Jeddah, Berbelanja aneka souvenir di Ballad /Corniche sampai tiba waktu keberangkatan anda ke Jakarta.

Day 9 Biro Travel Umroh: Jeddah – Jakarta

Biro Travel Umroh Terdekat

Travel Umroh Terdekat dan Sekitar: Insya ALLAH tiba di Jakarta, Khusus peserta dari Bandung setelah proses imigrasi selesai langsung melanjutkan perjalanan ke Bandung. Demikian perjalanan umroh Rabbani Tour, Insyaallah ibadah umrah kita Makbul dan semua doa kita di terima oleh ALLAH SWT dan berjumpa lagi di umrah berikutnya. Aamiin.

Biaya Travel Umroh Terdekat dan Sekitarnya

Wilayah TerdekatIndonesiaTerdekat dan Sekitarnya
Paket Umroh Januari 2023Paket Umroh Mei 2023Paket Umroh September 2023
Paket Umroh Februari 2023Paket Lebaran Haji 2023Paket Umroh Oktober 2023
Paket Umroh Maret 2023Paket Umroh Juli 2023Paket Umroh November 2023
Paket Umroh Lebaran April 2023Paket Umroh Agustus 2023Paket Umroh Desember 2023
Jadwal Keberangkatan Paket Travel Umroh Terdekat dan Sekitarnya

Biaya Biro Umroh 2023 termasukBiaya Travel Umroh 2023 belum termasuk
Tiket Pesawat Pergi – PulangBiaya Perlengkapan
Akomodasi, Transportasi sesuai ProgramPassport dan Perubahan Nama
Visa Umroh dan AsuransiSuntik Meningitis
Makan 3 kali sehari menu IndonesiaKelebihan Bagasi (Max 25 Kg / orang)
Bimbingan Manasik 2 kali dalam 1 bulanBiaya Visa & Tipping negara tujuan
Di Madinah di sediakan Muthowif Wanita untuk ke RaudhahSingle supplement
Pemberian Zam zam sesuai dengan kondisi dan aturan airlinesPengeluaran Pribadi
Umroh 2XTransportasi ke Jakarta
Ziaroh Mekkah – MadinahPenginapan di Jakarta
Muthowif berbahasa IndonesiaKeperluan Khusus
Biaya Travel Umroh Tasikmalaya Sukabumi Indramayu dan Sekitarnya 2023 termasuk

Artikel Biro Travel Umroh Terdekat dan sekitarnya akan berbagi cerita tempat tempat menarik di Arab Saudi, seperti dibawah ini

Berapa kali seseorang diijinkan melaksanakan umroh?

Artikel Biro Travel Umroh Terdekat dan sekitarnya akan berbagi cerita tentang Berapa kali seseorang diijinkan melaksanakan umroh? Tidak ada batasan tentang berapa kali seseorang dapat melaksanakan Umrah. Seorang Muslim dapat melakukan Umrah sesuai dengan kemampuan dan keinginannya. Namun, karena Umrah membutuhkan biaya dan waktu yang cukup besar, maka sebaiknya seseorang melakukan Umrah dengan bijaksana dan tidak berlebihan.

Selain itu, terdapat beberapa pembatasan untuk melaksanakan Umrah pada tahun-tahun tertentu, seperti selama periode haji. Pemerintah Arab Saudi biasanya menerapkan kuota bagi jamaah Umrah dari negara-negara tertentu selama periode ini untuk menghindari kelebihan jumlah orang di tempat suci dan memastikan keselamatan dan kenyamanan para jamaah. Oleh karena itu, sebaiknya seorang Muslim memperhatikan jadwal dan ketentuan yang berlaku saat merencanakan perjalanan Umrah.

Wanita yang belum menikah

Artikel Biro Travel Umroh Terdekat dan sekitarnya akan berbagi cerita tentang

Untuk peserta wanita yang belum menikah dan ingin melakukan Umrah, terdapat beberapa aturan khusus yang perlu diperhatikan:

  1. Wanita yang belum menikah harus melakukan perjalanan bersama mahram (wali) atau keluarga yang dapat bertanggung jawab terhadapnya selama perjalanan. Seorang wanita yang belum menikah tidak diizinkan melakukan perjalanan Umrah sendirian tanpa pendamping mahram.
  2. Wanita yang belum menikah harus mengenakan pakaian yang sopan dan menutup aurat. Saat melaksanakan Umrah, wanita harus mengenakan pakaian ihram yang menutupi seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak kaki. Selain itu, wanita harus memastikan bahwa pakaian yang dikenakan tidak ketat dan tidak transparan.
  3. Wanita yang belum menikah harus menghindari perbuatan yang dapat menimbulkan fitnah atau tidak pantas. Wanita harus menjaga tata krama dan tidak melakukan kontak fisik atau berbicara dengan laki-laki yang bukan mahramnya.
  4. Wanita yang belum menikah harus memperhatikan kesehatan dan kondisi fisiknya sebelum melakukan Umrah. Jika wanita memiliki kondisi kesehatan yang membutuhkan perawatan khusus atau sedang mengalami masa haid, maka sebaiknya menunda perjalanan Umrah hingga kondisi memungkinkan.
  5. Wanita yang belum menikah harus memperhatikan jadwal dan peraturan yang berlaku selama perjalanan Umrah. Selama melakukan perjalanan, wanita harus mengikuti aturan yang ditetapkan dan memperhatikan jam keberangkatan dan kepulangan yang telah ditentukan.

Memotong rambut?

Artikel Biro Travel Umroh Terdekat dan sekitarnya akan berbagi cerita tentang Memotong rambut? Memotong rambut setelah melaksanakan umroh adalah salah satu rukun umroh, yang artinya merupakan bagian yang harus dilakukan agar umroh dinyatakan sah dan diterima oleh Allah SWT. Memotong rambut ini memiliki makna simbolis, yaitu sebagai tanda bahwa seorang jamaah umroh telah menyelesaikan ibadah umroh dan kembali ke kehidupan sehari-hari yang bersih dan baru.

Namun, jika ada keadaan tertentu seperti sakit atau kebutuhan khusus lainnya, maka memotong rambut dapat diabaikan sementara waktu. Namun, diharapkan agar jamaah umroh dapat menyelesaikan rukun umroh ini secepat mungkin setelah kondisinya memungkinkan.

Namun demikian, jika memang ada keadaan yang menghalangi seseorang untuk memotong rambut setelah umroh, hal itu tidak akan membatalkan umroh tersebut secara keseluruhan. Ibadah umroh masih sah dan diterima oleh Allah SWT, asalkan semua rukun dan syarat umroh lainnya telah dipenuhi.

non-Muslim

Artikel Biro Travel Umroh Terdekat dan sekitarnya akan berbagi cerita tentang Kebijakan bahwa orang non-Muslim tidak diizinkan memasuki kota Mekkah dan sebagian wilayah di sekitarnya, seperti kota suci Madinah, berasal dari hukum syariah Islam. Pada dasarnya, Mekkah adalah kota suci Islam yang dianggap sebagai tempat kelahiran dan pengembangan agama Islam. Oleh karena itu, hanya umat Muslim yang diizinkan memasuki kota suci Mekkah.

Selain itu, larangan ini juga bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban kota suci Mekkah serta memastikan keselamatan jamaah yang melakukan ibadah haji dan umroh di sana. Terdapat aturan ketat dan sistem yang telah dibangun untuk mengatur kedatangan jamaah umat Muslim ke kota suci Mekkah dan Madinah, termasuk syarat dan persyaratan tertentu yang harus dipenuhi sebelum diizinkan memasuki wilayah tersebut.

Namun demikian, orang non-Muslim masih diizinkan untuk mengunjungi beberapa kota di Arab Saudi, seperti Riyadh, Jeddah, dan kota-kota lainnya, asalkan memiliki izin dan visa yang diperlukan.

Seorang non-Muslim tidak diizinkan untuk memasuki kota suci Mekkah. Namun, sebagai pengganti, orang non-Muslim masih dapat mengunjungi kota-kota lain di Arab Saudi, seperti Riyadh, Jeddah, dan kota-kota lainnya, dengan memiliki izin dan visa yang diperlukan.

Untuk mendapatkan visa, seorang non-Muslim harus memiliki keperluan bisnis, pendidikan, atau medis yang sah. Sebagai contoh, seorang pebisnis dapat memperoleh visa bisnis untuk bertemu klien atau bekerja sama dengan perusahaan di Arab Saudi. Sementara itu, seorang mahasiswa dapat memperoleh visa pendidikan untuk belajar di universitas atau lembaga pendidikan di Arab Saudi. Begitu juga, seseorang yang membutuhkan perawatan medis dapat memperoleh visa medis untuk mendapatkan pengobatan di Arab Saudi.

Namun, perlu diingat bahwa ketentuan dan persyaratan untuk mendapatkan visa dapat berbeda-beda tergantung pada jenis visa dan negara asal pengunjung. Oleh karena itu, sebaiknya pengunjung non-Muslim menghubungi kedutaan besar Arab Saudi di negaranya untuk informasi yang lebih detail dan terbaru mengenai persyaratan visa.

Waktu terbaik

Artikel Biro Travel Umroh Terdekat dan sekitarnya akan berbagi cerita tentang Waktu terbaik untuk melaksanakan umroh adalah di bulan-bulan musim dingin, antara bulan November hingga Februari. Pada waktu tersebut, cuaca di Arab Saudi relatif lebih dingin dan lebih sejuk dibandingkan pada bulan-bulan musim panas yang sangat panas dan lembap.

Selain itu, bulan-bulan musim dingin juga merupakan musim liburan di banyak negara di dunia, termasuk Indonesia, sehingga banyak orang yang memiliki waktu luang dan kesempatan untuk melakukan ibadah umroh pada saat itu. Oleh karena itu, jika Anda berencana untuk melaksanakan umroh, sebaiknya Anda mempertimbangkan waktu terbaik tersebut dan melakukan persiapan dengan baik sebelum keberangkatan.

Biro Travel Umroh Terdekat